21 Mei 2015

Ooops salah ..... saya: Hendri Susanto bukan seorang pembicara internet marketing seperti judul yang tertulis di atas, dan saya tidak memberikan seminar internet marketing dimanapun - karena saya pribadi sedang belajar internet marketing dari dulu hingga sekarang, dan itu belum membuat saya untuk bisa menjadi kaya raya. Blog ini menjadi sarana pribadi untuk menjadi playboy internet marketing di Indonesia, artinya besar harapan saya bahwa anda akan menemukan beberapa blog pribadi saya tentang search engine optimization. Jadi saya mohon kepada anda untuk tidak menanggapi blog ini secara serius!!! - namanya juga playboy internet marketing hanya show up belaka nanti juga hilang sendiri ..... setuju???


Pakar SEO Jakarta

Maaf para master SEO Indonesia maupun pembicara internet marketing, blogspot ini tidak bermaksud untuk mengganggu posisi blog atau website anda di search engine, ini hanya artikel yang numpang lewat aja, peace deh tanpa bermaksud untuk pamer-pamer kekuatan juga. Tanpa berbicara panjang lebar lagi, saya Hendri Susanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke blog bukan Pembicara Internet Marketing semata-mata merupakan target yang sedang saya pelajari untuk menempatkan blog-blog saya di jajaran terdepan pada search engine google untuk anda kenali saja.


lombok property and villas real estate

Kemana tujuan liburan anda bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan, seperti akhir pekan dan liburan sekolah?? Estate Lombok.blogspot.com mengajak kita semua untuk melihat dan menikmati liburan anda dengan mengunjungi pulau Lombok yang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat alami. Atau mungkin anda ingin memiliki properti atau ingin berbisnis properti di Lombok?? Hendri Susanto bukan Pembicara Internet Marketing mengajak anda untuk investasi anda di Lombok. Segera hubungi agen perjalanan (travel) kepercayaan anda untuk melihat keindahan alam, khususnya pantai yang ada di Lombok - ayooo Liburan Ke Lombok.


Playboy Internet Marketing

Karena banyaknya dummy blog yang dimiliki oleh Playboy Internet Marketing membuat blogspot ini tidak terurus dengan benar, seringkali saya membuat beberapa blog sebagai sarang link dan kemudian meninggalkannya tanpa melakukan optimasi lanjutan secara berkala. Semoga anda akan menemukan blog ini dalam waktu dekat untuk kata-kata yang berhubungan dengan .........

Blogspot ini tidak bermaksud untuk menempatkan saya sebagai Pembicara Internet Marketing, karena saya betul-betul bukan seorang pembicara internet marketing yang akan memberikan seminar-seminar kepada anda, dan juga tidak bermaksud untuk menyaingi pembicara internet marketing yang sudah ada. Karena blog ini semata-mata dibuat untuk menjadi tempat bagi saya untuk berbagi link-link untuk website atau blog-blog saya lainnya. Terima kasih atas kunjungan anda ke dalam blog Playboy Internet Marketing - semoga anda senang membacanya.


0 komentar: